Cetak Rapor Kinerja Gemilang, BPRS Botani IPB University Raih Apresiasi

Cetak Rapor Kinerja Gemilang, BPRS Botani IPB University Raih Apresiasi

Cetak Rapor Kinerja Gemilang, BPRS Botani IPB University Raih Apresiasi
Prestasi

Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Botani Bina Rahmah IPB University mendapatkan apresiasi sebagai lembaga keuangan syariah yang berhasil mencetak rapor kinerja gemilang. Penghargaan diberikan oleh Karnoto Muhammad, Direktur Infobank kepada Rektor IPB University, Prof Arif Satria dalam acara BUMN Business Forum 2024 di Hotel Shangri-la, Jakarta (3/10).

Penghargaan Infobank Sharia Recognition 2024 untuk BPRS Botani diterima langsung oleh Rektor IPB University, sebagai Pemegang Saham Pengendali Terakhir (PSPT) BPRS Botani.

Penghargaan ini merupakan hattrick atau ketiga kalinya secara berturut-turut bagi BPRS Botani. Sebelumnya, pada tahun 2022 dan 2023 BPRS Botani telah meraih penghargaan yang sama.

Rektor IPB University mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah dibangun oleh BPRS Botani sehingga mendapat apresiasi gemilang. “Semoga apresiasi ini menjadi penyemangat untuk selalu berkomitmen menjadi lembaga keuangan yang sehat dan berkinerja gemilang,” tuturnya.

Direktur Utama BPRS Botani, Abdillah Jetha Putra, menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja semua tim dan dukungan dari semua pihak. “Semoga dengan adanya penghargaan ini lebih memacu kinerja yang sudah ada agar lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Naufal Mahfudz, President Director PT BLST Holding Company of IPB University menyampaikan bahwa rekognisi yang diterima ketiga kali berturut-turut oleh BPRS Botani tentu harus menjadi penyemangat seluruh jajaran untuk mewujudkan visinya, yaitu menjadi role model bank berbasis perguruan tinggi, yang farmable dan mendukung socio-technopreneur.

“Misi untuk mewujudkannya yaitu mengembangkan layanan keuangan inovatif yang sesuai dengan prinsip syariah dan mendorong terbentuknya jaringan sinergis dalam pengembangan bisnis khususnya yang berbasis pertanian,” tambahnya.

BPRS Botani merupakan lembaga perbankan syariah yang berdedikasi untuk memberikan layanan berkualitas tinggi dan inovasi dalam sektor perbankan syariah. BPRS Botani terus fokus memberikan layanan inovatif yang selaras dengan prinsip syariah sekaligus aktif berkontribusi terhadap kemajuan masyarakat. (*/Nr)