IPB University dan Universitas Simalungun Sepakat Teken MoU

IPB University dan Universitas Simalungun Sepakat Teken MoU

IPB University dan Universitas Simalungun Sepakat Teken MoU
Berita

IPB University dan Universitas Simalungun sepakat menjalin kerja sama di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan pengembangan sumber daya. Penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dilakukan di Ruang Sidang Rektor 2, Gedung Andi Hakim Nasoetion, Kampus IPB Dramaga (14/8).

“IPB University merasa senang bisa melakukan kerja sama dengan banyak mitra dari berbagai pihak di perguruan tinggi swasta dari berbagai penjuru nusantara termasuk Universitas Simalungun,” ucap Prof Arif dalam sambutannya.

Ia menambahkan, “IPB University dan Sumatera Utara sudah banyak sekali melakukan MoU sehingga kami berharap juga para dosen Universitas Simalungun bisa melanjutkan S2 dan S3 di IPB University untuk bisa memperkuat kerja sama,” tutupnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Simalungun, Dr Sarintan Efratani Damanik, menyampaikan rasa terima kasih kepada IPB University yang sudah melakukan MoU dengan Universitas Simalungun.

“Universitas Simalungun sudah berdiri sejak tahun 1965 namun masih perlu mengembangkan sayap oleh karena itu kami ingin bekerja sama dengan IPB University dan akan melakukan tindak lanjut ke memorandum of agreement (MoA) dan implementation arrangement (IA) dalam waktu dekat,” kata Dr Sarintan.