Sukseskan MBKM, IPB University dan PT Musim Mas Tanda Tangani Nota Kesepahaman

Sukseskan MBKM, IPB University dan PT Musim Mas Tanda Tangani Nota Kesepahaman

Sukseskan MBKM, IPB University dan PT Musim Mas Tanda Tangani Nota Kesepahaman
Berita

IPB University dan PT Musim Mas melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) demi memperkuat kerja sama dan inovasi antara kedua institusi.

Penandatanganan dilakukan oleh Prof Deni Noviana selaku Wakil Rektor IPB University bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan dengan Lenny selaku Human Resource Corporate PT Musim Mas, yang berlangsung di Ruang Sidang Rektor, Gedung Andi Hakim Nasution, Kampus IPB Dramaga, Kamis (20/6).

Erlina selaku Komisaris PT Musim Mas menyampaikan, penandatanganan nota kesepahaman antara PT Musim Mas dan IPB University menunjukkan keberlanjutan kerja sama yang sudah terjalin selama ini antara kedua pihak terkait perekrutan mahasiswa yang baru lulus.

“Kami berharap kerja sama dengan IPB University terus membawa dampak positif. Hal ini ditandai dengan perekrutan lulusan IPB University untuk bekerja bersama PT Musim Mas. Selain itu, melalui penandatanganan MoU ini, PT Musim Mas ingin mewujudkan keinginan untuk terus berkontribusi terhadap pendidikan di Indonesia, terkhusus melalui IPB University,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Prof Deni menyampaikan bahwa IPB University dengan senang hati menerima ajakan PT Musim Mas untuk terus berkolaborasi, baik dalam sisi inovasi maupun pendidikan. IPB University terbuka terhadap segala bentuk kerja sama. Ia berharap dengan penandatanganan nota kesepahaman ini, kedua institusi dapat menjalin kerja sama sehingga dapat terus melahirkan inovasi hebat, terkhusus di bidang perkebunan kelapa sawit.

“Selain terkenal karena inovasinya, IPB University telah dipercaya untuk menyalurkan miliaran dana beasiswa tiap tahunnya. Kami berharap PT Musim Mas bisa menjadi salah satu mitra strategis bagi IPB University dalam mengembangkan pendidikan terkhusus dalam menyukseskan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),” tambahnya. (Frans/Rz)