IKA Faperta IPB University dan Landbouw Golf Club Bogor Gelar Charity Golf Tournament

IKA Faperta IPB University dan Landbouw Golf Club Bogor Gelar Charity Golf Tournament

IKA Faperta IPB University dan Landbouw Golf Club Bogor Gelar Charity Golf Tournament
Berita

Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Pertanian (IKA Faperta) IPB University dan Landbouw Golf Club Bogor untuk pertama kalinya menyelenggarakan kegiatan Faperta IPB Charity Golf Tournament di Klub Golf Bogor Raya pada 23/6.

Selain mempererat tali silaturahmi antar alumni, turnamen ini juga bertujuan untuk menggalang dana beasiswa bagi mahasiswa Faperta IPB University yang mengalami kesulitan dalam penyelesaian studi.

Acara dibuka oleh Ketua Panitia Faperta IPB Charity Golf Tournament, Dr Dadan Hindayana. Dalam sambutannya ia menyampaikan harapannya agar turnamen ini bisa menjadi kegiatan rutin yang bermanfaat bagi mahasiswa dan memperkuat ikatan antar alumni.

Ketua IKA Faperta, Octen Suhadi menekankan pentingnya solidaritas dan dukungan antar alumni untuk kemajuan bersama. “Dengan adanya turnamen ini, kita tidak hanya bermain golf, tetapi juga menunjukkan kepedulian kita terhadap generasi penerus Faperta IPB University,” ujar Octen.

Sementara, Dekan Fakultas Pertanian IPB University, Prof Suryo Wiyono mengapresiasi inisiatif ini dan berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut. “Mahasiswa yang mendapatkan beasiswa ini diharapkan dapat menyelesaikan studinya dengan baik dan berkontribusi kembali kepada almamater serta masyarakat,” kata Prof Suryo.

Lanjutnya, dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, Faperta IPB Charity Golf Tournament diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi seluruh pihak yang terlibat, terutama bagi mahasiswa yang membutuhkan dukungan dalam menyelesaikan studi mereka.

Turnamen ini diselenggarakan oleh Landbouw Golf Club Bogor, IKA Faperta dan Fakultas Pertanian IPB University. Diharapkan kegiatan ini tidak hanya sukses dalam menggalang dana beasiswa, tetapi juga mampu menjadi ajang pertemuan dan networking yang produktif bagi semua peserta.