SKHB IPB University Adakan Kegiatan Persiapan Awal Semester dan Apresiasi Tenaga Kependidikan

SKHB IPB University Adakan Kegiatan Persiapan Awal Semester dan Apresiasi Tenaga Kependidikan

SKHB IPB University Adakan Kegiatan Persiapan Awal Semester dan Apresiasi Tenaga Kependidikan
Berita

Evaluasi Proses Belajar Mengajar (EPBM) dilakukan oleh mahasiswa untuk menilai kegiatan belajar mengajar. Hasil evaluasi tersebut disampaikan secara langsung kepada dosen Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB) IPB University melalui acara “Kick off: Sosialisasi Semester Genap 2023/2024 dan Apresiasi Civitas Semester Ganjil 2023/2024” pada Jumat, 19/1.

“Hasil evaluasi dari mahasiswa menunjukkan proses kegiatan perkuliahan oleh dosen sudah berlangsung dengan sangat baik. Meskipun terdapat beberapa mata kuliah yang perlu memperbaharui beberapa bahan ajar,” papar Wakil Dekan bidang Akademik dan Kemahasiswaan SKHB IPB University, Prof Ni Wayan Kurniani Karja.

Prof Ni Wayan menyampaikan bahwa saran dari hasil dari EPBM tersebut akan dijadikan pijakan untuk peningkatan kualitas pembelajaran di semester berikutnya.

Selain informasi membahas mengenai pendidikan dan kemahasiswaan, diadakan juga serah-terima peralatan untuk kegiatan perkuliahan dan praktikum melalui skema pendanaan Biaya Pengembangan Institusi dan Fasilitas (BPIF) SKHB IPB University.

“SKHB IPB University merupakan salah satu fakultas yang penyerapan dana BPIF terbaik di IPB University. Mari kita manfaatkan sarana dan peralatan yang telah kita adakan tahun 2023 tersebut untuk meningkatkan performa dosen, tenaga kependidikan dan fakultas secara bersama,” ungkap Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Kerjasama dan Pengembangan SKHB IPB University, Dr Andriyanto.

Lanjut Dr Andriyanto, dengan adanya fasilitas dan peralatan tersebut diharapkan proses akademik dan penelitian di SKHB IPB University dapat meningkat. “Semoga dengan sosialisasi persiapan awal semester dan apresiasi ini dapat meningkatkan kinerja dosen dan tenaga kependidikan SKHB IPB University di semester yang akan datang,” ujarnya.

Pada momen ini juga diberikan apresiasi kepada dosen dan tenaga kependidikan SKHB IPB University berikut:
1. Mata kuliah terbaik berdasar EPBM: Histologi Veteriner I
2. Dosen terbaik berdasar EPBM: Dr Wahono Esthi Prasetyaningtyas
3. Dosen dengan jumlah publikasi ilmiah nasional: Dr Koekoeh Santoso
4. Dosen dengan jumlah publikasi ilmiah internasional: Prof Bambang Purwantara
5. Pranata laboratorium pendidikan terbaik: Wahyudin, A.Ma.
6. Pegawai terbaik Dekanat: Siti Herni
7. Pegawai terbaik Sub Bagian Pendidikan dan Kemahasiswaan: Siti Zakiah, A.Md.
8. Pegawai terbaik PIC Kepegawaian: Intan Tiara Agustin, S.I.Kom.
9. Pegawai terbaik Sub Bagian Sarana dan Prasarana: Angga Setiyawan
10. Pegawai terbaik RSHP: M. Husni Mubaroq, S.E.
11. Pegawai terbaik Divisi/Sub Divisi: Desi Karlina
12. Tenaga kependidikan pilihan terbaik: Marlina, S.E
(kms/Lp)