IPB University Salurkan Bantuan Untuk Palestina Senilai Rp 80 Juta

IPB University Salurkan Bantuan Untuk Palestina Senilai Rp 80 Juta

IPB University Salurkan Bantuan Untuk Palestina Senilai Rp 80 Juta
Berita

Badan Pengelola Bisnis, Investasi dan Wakaf (BP Biswaf) IPB University dan PT Bogor Life Science and Technology (BLST) menyalurkan donasi untuk Palestina senilai 80 juta rupiah. Bantuan kemanusiaan ini dihimpun dari para donatur dan disalurkan melalui Kedutaan Besar Palestina di Menteng, DKI Jakarta.

Dr Naufal Mahfudz, Kepala BP Biswaf IPB University dalam sambutannya menyampaikan, “Penyerahan bantuan ini merupakan bentuk konkret dari solidaritas IPB University untuk membantu meringankan beban dan mengembalikan harapan bagi saudara-saudara kita di Palestina yang terkena dampak konflik.”

“Melalui upaya kolaboratif dan dukungan yang luar biasa dari para donatur, kami berharap dapat memberikan bantuan yang bermakna dan menjadi langkah awal dalam proses rekonstruksi dan pemulihan bagi mereka yang membutuhkan,” tutur Dr Naufal.

Dr Alla Asmara selaku Wakil Kepala BP Biswaf IPB University bidang Investasi dan Wakaf juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan dukungan yang tiada hentinya dari para donatur. Ia menambahkan, setiap kontribusi, baik besar maupun kecil, telah membawa harapan bagi mereka yang terdampak konflik di Palestina.

“Semangat gotong royong ini adalah contoh nyata dari kebaikan hati manusia yang bersatu dalam membantu sesama,” tandasnya. (*/Rz)