IPB University Raih Penghargaan Siaran Pers Terbaik pada ajang Anugerah Media Humas 2023

IPB University Raih Penghargaan Siaran Pers Terbaik pada ajang Anugerah Media Humas 2023

IPB University Raih Penghargaan Siaran Pers Terbaik pada ajang Anugerah Media Humas 2023
Prestasi

IPB University kembali meraih penghargaan dalam bidang kehumasan (public relations). Kali ini pada ajang Anugerah Media Humas (AMH) 2023 yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Hubungan Masyarakat (Bakohumas) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) Republik Indonesia.

Pada event pemberian penghargaan yang digelar di The Westin Surabaya Pakuwon Mall, 30/10 di Surabaya, Jawa Timur, IPB University berhasil menggondol penghargaan terbaik ketiga pada kategori siaran Pers (Medi Online) Kementerian/Lembaga, BUMN, BUMD dan Perguruan Tinggi Negeri. Posisi 1 ditempati Bank Indonesia. Sementara posisi 2 diraih Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal.

Rektor IPB University, Prof Dr Arif Satria menyatakan rasa syukurnya atas capaian prestasi ini. “Kita patut bersyukur, pada aspek komunikasi dan kehumasan, IPB University terus mendapatkan rekognisi dari berbagai pihak. Hal ini menjadi modal penting untuk terus memajukan institusi terutama dalam menggapai reputasi IPB di mata publik. Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas kinerja yang sangat baik dari komunikasi dan kehumasan di IPB University, ” ujar Rektor.

Kepala Biro Komunikasi IPB University, Yatri Indah Kusumastuti menambahkan, “Prestasi di Anugerah Media Humas ini adalah buah dari proses belajar tiada henti yang dilakukan tim kehumasan kami. Juga dukungan dan kerjasama yang harmonis dengan berbagai media massa. Semoga prestasi ini menjadi pemicu juga untuk tim humas IPB University semakin kreatif dalam membuat siaran pers sehingga berita-berita terkait IPB University dapat semakin mewarnai media massa.” Ia menyampaikan terimakasih atas segenap dukungan yang diberikan seluruh unit kerja dan media masaa sehingga prestasi ini bisa diraih.