Fema IPB University Rayakan Puncak Dies Natalis ke-18

Fema IPB University Rayakan Puncak Dies Natalis ke-18

Fema IPB University Rayakan Puncak Dies Natalis ke-18
Berita

Fakultas Ekologi Manusia (Fema) IPB University telah melaksanakan Acara Puncak Dies Natalis ke-18. Kegiatan ini merupakan acara penutup dari seluruh rangkaian kegiatan Dies Natalis Fema yang dimulai sejak bulan Agustus 2023. Pada tahun ini, Dies Natalis Fema mengusung tema ‘Semangat Menggapai Masa Depan Fema yang Cerah Bersama Desa’.
Dr Sofyan Sjaf, Dekan IPB University, yang akrab disapa ‘Bang Dekan’ berpesan, “Ilmu yang ada di Fema sangat erat hubungannya dengan desa, karena itu kita berperan dalam memajukan Fema bersama desa.”

Wakil Rektor IPB University bidang Riset, Inovasi dan Pengembangan Agromaritim, Prof Ernan Rustiadi pada kesempatan tersebut menyatakan, “Di umur Fema yang masih muda yaitu 18 tahun, Fema sudah mampu memberikan prestasi terbaiknya. Semoga ke depannya Fema bisa terus berkembang dan berprestasi.”

Kegiatan Dies Natalis ini meliputi kegiatan senam bersama, donor darah, talkshow dan pembagian doorprize. Dihadiri oleh warga IPB University dan masyarakat umum, kegiatan Acara Puncak Dies Natalis Fema juga dimeriahkan oleh berbagai pertunjukkan karya seni mahasiswa Fema seperti pembacaan puisi, dance dan band akustik.
Harapannya kegiatan ini dapat menumbuhkan solidaritas bagi warga Fema serta membangun semangat dalam menggapai masa depan yang cerah bersama Fema. (*/Rz)