Paguyuban Pensiunan Pegawai IPB University Terima Hibah dari Alumni Fapet 14

Paguyuban Pensiunan Pegawai IPB University Terima Hibah dari Alumni Fapet 14

Paguyuban Pensiunan Pegawai IPB University Terima Hibah dari Alumni Fapet 14
Berita

Beberapa waktu lalu, Dr Sri Rahayu pensiunan dosen Fakultas Peternakan (Fapet) IPB University berkunjung ke Sekretariat Paguyuban Pensiunan Pegawai IPB University (P3IPB) di Jl Palem No 4 Perumahan Dosen (Perumdos), Kampus IPB Dramaga. Maksud kedatangan Dr Sri adalah untuk menyerahkan sebuah laptop dan printer/scanner kepada P3IPB atas nama alumni Fapet IPB University angkatan 14.

Kedatangan Dr Sri Rahayu disambut oleh Ketua dan Sekretaris P3IPB, Etty Eidman dan Juniar Atmakusuma, serta beberapa staf pengurus P3IPB.

Ketua P3IPB, Etty Eidman menuturkan, para pengurus P3IPB sangat berterima kasih kepada alumni Fapet IPB University angkatan 14 atas hibah yang diberikan. Peralatan tersebut sangat dibutuhkan untuk mendukung berbagai kegiatan P3IPB.
“Kami memang sudah lansia. Namun, kami tetap bersemangat untuk memanfaatkan perangkat canggih dalam proses berkegiatan dan berkomunikasi di P3IPB,” ujarnya. Menurut dia, peralatan yang ada di Sekretariat P3IPB sekarang ini sudah perlu di-upgrade agar pengurus dapat bekerja lebih efisien dan efektif.
“Semoga hibah peralatan ini dapat kami manfaatkan dengan baik, demi mewujudkan program-program yang dapat membuat anggota P3IPB sehat, bahagia dan bermartabat,“ lanjut Etty sambil mendoakan agar para dermawan alumni Fapet IPB University angkatan 14 mendapatkan banyak keberkahan dari Allah Swt. (*/Rz)