IPB University Ajak Insan Media Jelajahi Fasilitas Baru di Kampus Dramaga

IPB University Ajak Insan Media Jelajahi Fasilitas Baru di Kampus Dramaga

IPB University Ajak Insan Media Jelajahi Fasilitas Baru di Kampus Dramaga
Berita

Biro Komunikasi IPB University mengajak sejumlah wartawan media massa mengikuti Campus Tour. Dengan bus kampus, insan media mengunjungi beberapa lokasi dan fasilitas baru di Kampus IPB Dramaga, salah satunya Museum dan Galeri IPB Future. Tempat ini berisikan kumpulan dokumentasi cikal bakal IPB University berdiri hingga saat ini.

Wartawan juga berkeliling kampus melewati Danau SDGs dan Taman Semangat, sebuah lokasi pengembangan teknologi pengelolaan sampah di Kampus IPB Dramaga. Lokasi tujuan terakhir adalah Agribusiness Technology Park (ATP), yaitu kawasan aktivitas kegiatan bisnis di bidang hortikultura, pelayanan pendidikan dan pengabdian masyarakat.

Kepala Biro Komunikasi IPB University, Ir Yatri indah Kusumastuti pada momen tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada wartawan media massa yang telah banyak berkontribusi menyebarluaskan berbagai informasi tentang IPB University.

“Campus Tour dengan media massa ini menjadi momen untuk bersilaturahmi pascapandemi. Banyak aktivitas yang dilakukan secara daring saat pandemi, sehingga baru kali ini kita bisa berkumpul lagi bersilaturahmi langsung dengan media,” ucapnya.

Salah satu perwakilan wartawan, Heru dari beritasatu.com menyatakan bahwa banyak informasi yang diperoleh dari momen Campus Tour ini. (dh/Rz)