Himpunan Alumni Selenggarakan IPB Fun Riding 60 KM dalam Rangka Dies Natalis ke-60 IPB University

Himpunan Alumni Selenggarakan IPB Fun Riding 60 KM dalam Rangka Dies Natalis ke-60 IPB University

Himpunan Alumni Selenggarakan IPB Fun Riding 60 KM dalam Rangka Dies Natalis ke-60 IPB University
Berita

Himpunan Alumni (HA) IPB University mengadakan kegiatan Fun Riding dengan tema Inspiring Ride for The Earth. Kegiatan tersebut diikuti oleh para alumni dan pimpinan IPB University yang dilaksanakan pada Sabtu, 30/9 dengan rute Kampus IPB Dramaga, Pakansari dan kembali ke Kampus IPB Dramaga.

Pada sambutannya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) HA IPB University, Dr Walneg S Jas mengatakan bahwa kegiatan Fun Riding ini merupakan salah satu rangkaian acara Dies Natalis ke-60 IPB University.

“Luar biasa semangat para peserta Fun Riding hari ini. Puncaknya nanti pada tanggal 25 dan 26 November akan diadakan reuni akbar dengan peserta minimal 15.000 orang di Sentul,” ungkapnya.

“Ini kita lakukan demi memperkuat silaturahmi dan jejaring di antara kita. Saya ucapkan selamat kepada akang teteh yang hari ini hadir. Jangan lupa untuk menjaga keselamatan dengan mengikuti rambu lalu lintas karena kita ingin kegiatan ini berjalan dengan lancar,” tutur Dr Walneg.

Wakil Rektor IPB University bidang Riset, Inovasi dan Pengembangan Agromaritim, Prof Ernan Rustiadi senang melihat para antusias peserta mengikuti kegiatan Fun Riding. “Senang sekali bisa melihat para alumni yang berpartisipasi dan terlihat sehat, termasuk para senior saya yang sangat luar biasa,” ucapnya.

Lanjutnya, sama seperti yang dikatakan Dr Walneg, kegiatan ini adalah acara silaturahmi dalam rangka Dies Natalis ke-60 IPB University.

“Di balik silaturahmi ini, kita juga berkomitmen untuk menjaga pola hidup sehat. Setiap jumat pagi, IPB University melaksanakan healthy lifestyle dengan mengadakan berbagai kegiatan olahraga seperti bersepeda, senam, golf dan sebagainya,” ujarnya.

Prof Ernan berharap para peserta yang terdiri dari berbagai macam latar belakang tersebut dikaruniai tubuh yang sehat sehingga dapat menikmati kegiatan yang telah disiapkan oleh HA IPB University sampai akhir acara dengan lancar. (Lp/Rz)