Ajang Tunjukkan Minat dan Bakat, BEM SKHB IPB University Adakan Pojok Seni Kedua

Ajang Tunjukkan Minat dan Bakat, BEM SKHB IPB University Adakan Pojok Seni Kedua

Ajang Tunjukkan Minat dan Bakat, BEM SKHB IPB University Adakan Pojok Seni Kedua
Berita

Departemen minat dan bakat Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB) IPB University melaksanakan kegiatan Pojok Seni yang kedua beberapa waktu lalu. Tak hanya berupa penampilan mahasiswa, Pojok Seni hadir lebih interaktif dengan mengadakan pameran foto dan pembuatan gelang serta gantungan kunci.

Konsep yang melibatkan para mahasiswa membuat acara Pojok Seni ini banyak mendapat respon positif. Dekan SKHB IPB University, Dr drh Amrozi juga ikut meramaikan kegiatan Pojok Seni tersebut.

Hafiz, mahasiswa SKHB yang hadir dalam acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan Pojok Seni ini bisa menjadi wadah mahasiswa dalam menampilkan bakat seni yang dimiliki. “Menarik, kegiatan ini bisa jadi wadah mahasiswa SKHB untuk menampilkan bakat seni yang dimiliki,” kata Hafiz.

Mahasiswa lainnya, Risa, yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut mengatakan kegiatan Pojok Seni tersebut bisa membuat mahasiswa aktif dalam kegiatan di luar kelas.

“Seru banget, apalagi bisa bikin gelang sama gantungan kunci juga di sini, jadi nggak cuma dengerin dan melihat penampilan saja, tapi juga ada kegiatan yang bisa kita ikuti,” ucap Risa.

Fasya, mahasiswa yang menjadi ketua dalam Pojok Seni mengatakan bahwa kegiatan tersebut disambut respon positif dan antusias mahasiswa. “Ada banyak respon positif dari mahasiswa, tidak menyangka teman-teman antusias sekali pada kegiatan pojok seni kali ini,” ungkap Fasya.

Lanjut Fasya, adanya respon positif dan antusiasme dari mahasiswa SKHB ini, diharapkan pojok seni BEM SKHB ini dapat terus dilanjutkan dengan inovasi dan penampilan yang lebih menarik. (AP/Lp)