LKST IPB University Dukung Optimalisasi Pelaksanaan 17 Tim Matching Fund Melalui Monev Internal

LKST IPB University Dukung Optimalisasi Pelaksanaan 17 Tim Matching Fund Melalui Monev Internal

LKST IPB University Dukung Optimalisasi Pelaksanaan 17 Tim Matching Fund Melalui Monev Internal
Berita

Lembaga Kawasan Sains dan Teknologi (LKST) IPB University melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Internal Program Matching Fund 2023 untuk Kedai Reka. Kegiatan ini diadakan di Ballroom Gedung Startup Center, Taman Kencana, Bogor. Acara ini dihadiri oleh 14 tim program Kedai Reka dengan berbagai inovasi yang menarik.

Dalam sambutannya, Prof Erika B. Laconi, Kepala LKST IPB University, menyampaikan tujuan utama kegiatan ini adalah untuk mendukung para inovator dalam melaksanakan program supaya sesuai perencanaan dan timeline yang telah ditetapkan. Ia berharap agar seluruh pendanaan yang diberikan dapat terserap secara maksimal untuk memastikan program-program yang dijalankan dapat berjalan sesuai regulasi yang berlaku.

“Monev internal ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui kemajuan dan pencapaian dari
setiap tim program Kedai Reka,” kata Prof Erika.

Ia melanjutkan, tim penilai yang terdiri dari dosen dan praktisi industri akan melihat sejauh mana progres proyek yang telah dilaksanakan oleh masing-masing tim. Selain itu, mereka juga akan memberikan masukan dan saran untuk pengembangan program lebih lanjut.

Prof Erika mengatakan, kegiatan Monev ini sangat penting dalam memastikan kesuksesan program Matching Fund IPB University. Dengan adanya evaluasi secara berkala, diharapkan setiap tim dapat memperbaiki dan mengoptimalkan proyek mereka agar mencapai hasil yang maksimal.

“LKST IPB University berkomitmen untuk terus mendukung para inovator dan pengembangan program-program inovatif di berbagai kalangan. Melalui program Matching Fund dan berbagai kegiatan lainnya, IPB University berupaya membantu mewujudkan ide-ide kreatif dan mendukung pertumbuhan entrepreneurship banyak pihak,” kata Prof Erika B Laconi.