Paguyuban Pensiunan Pegawai IPB University Jalin Kolaborasi dengan SKHB IPB University

Paguyuban Pensiunan Pegawai IPB University Jalin Kolaborasi dengan SKHB IPB University

Paguyuban Pensiunan Pegawai IPB University Jalin Kolaborasi dengan SKHB IPB University
Berita

Dalam rangka turut serta memeriahkan Dies Natalis ke-60 IPB University, Paguyuban Pensiunan Pegawai IPB (P3IPB) berencana mengadakan gathering pada tanggal 13 September mendatang. Acara gathering tersebut akan diikuti oleh pensiunan pegawai IPB dan terpusat di Ruangan Serbaguna Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis (SKHB) IPB University.

Untuk mempersiapkan hal tersebut, panitia gathering P3IPB dipimpin oleh Kurnia Achyadi didampingi ketua panitia Siti Madanijah dan Juniar Atmakusuma sebagai Sekretaris P3IPB serta beberapa anggota panitia mengadakan kunjungan kepada pimpinan SKHB IPB University. Kunjungan tim P3IPB disambut oleh Wakil Dekan SKHB IPB University bidang Sumberdaya, Kerjasama dan Pengembangan, Dr drh Andriyanto dan Kepala Tata Usaha, Vera Nora Indra Astuti, SPt, MM serta segenap jajaran.

“Acara gathering P3IPB itu meliputi jalan sehat, panggung gembira dan bazar pangan sehat dari anggota P3IPB dan pihak lain. Mengingat jalan sehat ini diperuntukkan bagi pensiunan pegawai, maka jarak tempuhnya tidak terlalu jauh, yaitu 1,6 km,” ungkap Kurnia Achyadi.

Direncanakan jalan sehat akan dimulai dari lobi SKHB IPB University menuju Unit Rehabilitasi dan Reproduksi (URR), kemudian kembali lagi ke lobi.

“Kami sangat berharap para pensiunan pegawai IPB University dapat bergabung untuk berolah raga dan bergembira bersama pada tanggal 13 September 2023 nanti. Pemberitahuan lebih lanjut akan segera dipublikasikan. Mari membangun purnabakti yang lebih bermartabat,” ujarnya.