Peringati 40 Tahun Gahari, Alumni IPB University Angkatan 20 Gelar Gathering dan Bakti Sosial

Peringati 40 Tahun Gahari, Alumni IPB University Angkatan 20 Gelar Gathering dan Bakti Sosial

peringati-40-tahun-gahari-alumni-ipb-university-angkatan-20-gelar-gathering-dan-bakti-sosial-news
Berita

Gahari, sebutan bagi alumni IPB University angkatan 20 (tahun masuk 1983) menyelenggarakan Gathering dan Bakti Sosial Gahari 40 Tahun, bertempat di Auditorium Andi Hakim Nasoetion (AHN), Kampus Dramaga. Gathering dihadiri oleh 350-400 orang alumni dari berbagai daerah.

Pelaksanaan bakti sosial dilakukan dalam bentuk pemberian paket sembako untuk 200 tenaga kependidikan (tendik) status tenaga harian lepas (THL) dan 100 mahasiswa IPB University. Penyerahan secara simbolis paket sembako diserahkan oleh Deviria dan Tri Oetami.

“Tujuan bakti sosial ini dilaksanakan untuk mewujudkan rasa syukur dan terima kasih dari Gahari dengan berbagi kepada tendik yang selama ini membantu pelaksanaan perkuliahan dan juga mahasiswa yang membutuhkan,” kata Syahroni Djaidi, selaku ketua pelaksana kegiatan.

Daftar penerima bantuan ditentukan melalui koordinasi dengan Direktorat Sumber Daya Manusia (SDM), Direktorat Kemahasiswaan IPB University dan Direktorat Hubungan Alumni.

Acara bakti sosial dihadiri oleh Direktur Kemahasiswaan, Dr Ujang Sumarna, Direktur Hubungan Alumni, drh Sukma Kamajaya, MM serta para alumni Gahari. Sebagai ketua pelaksana, Syahroni Djaidi dibantu oleh sekretaris, yakni Eko S Pribadi. (*/Rz)