Rektor IPB University Mendapat Anugerah Obsession Awards 2023 Kategori Best University Leaders

Rektor IPB University Mendapat Anugerah Obsession Awards 2023 Kategori Best University Leaders

rektor-ipb-university-mendapat-anugerah-obsession-awards-2023-kategori-best-university-leaders-news
Berita

Prof Arif Satria, Rektor IPB University  mendapat Anugerah Obsession Awards 2023 dari Obsession Media Group (OMG) kategori Best University Leaders.  Penyerahan anugerah dilangsungkan di Hotel Kempinsky, Jakarta, 8/3 dengan dihadiri lebih dari 250 tokoh nasional.

Award ini diberikan oleh Obsession Media Group  setiap tahun sejak 2007. Sejumlah tokoh yang pernah menerima Award ini antara lain Joko Widodo, KH Maruf Amien, Anies Baswedan, Ridwan Kamil dan sejumlah tokoh besar lainnya.

Usamah Hisyam, CEO & Chief Editor Obsession Media Group menyampaikan bahwa   Anugerah ini diberikan berdasarkan hasil survei Indonesia Research and Survey (IReS) dan hasil keputusan Chief Editors Club OMG yang terdiri dari para pemimpin redaksi dari lima media di bawah naungan OMG.

Usamah menambahkan anugerah diberikan atas kontribusi positif Prof Arif dalam upaya pembangunan masyarakat bangsa dan negara.  Gagasan-gagasan Prof Arif dalam pengembangan sumberdaya manusia (SDM) Indonesia, terutama di perguruan tinggi yang dipimpinnya sangat layak diapresiasi.

Prof Arif Satria menyampaikan ucapan terima kasih atas anugerah yang diberikan. “Semoga anugerah ini akan menjadi pendorong untuk selalu berkontribusi positif dalam pengembangan sumberdaya manusia dan terus berkarya memberikan manfaat seluas luasnya untuk masyarakat, ” ungkapnya. (*)