Unit Arsip IPB Lakukan Bimbingan dan Konsultasi SKP bagi Pejabat Fungsional Arsiparis

Unit Arsip IPB Lakukan Bimbingan dan Konsultasi SKP bagi Pejabat Fungsional Arsiparis

unit-arsip-ipb-lakukan-bimbingan-dan-konsultasi-skp-bagi-pejabat-fungsional-arsiparis-news
Berita

Kepala Unit Arsip Institut Pertanian Bogor (IPB), Drs.B.Mustafa, M.Lib mengatakan bahwa jabatan arsiparis memegang peranan penting dalam meningkatkan kinerja Institusi. Demikian disampaikannya dalam acara  Bimbingan dan Konsultasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) bagi Pejabat Fungsional Arsiparis IPB, Senin (4/2) di Kampus IPB Dramaga.  "Diharapkan jabatan fungsional arsiparis menjadi pioner bagi jabatan fungsional tertentu yang menerapkan penilaian berdasarkan SKP, sehingga kontribusi arsiparis bagi IPB lebih maksimal," lanjut Mustafa.

Selain itu menurut Mustofa, setelah mengikuti kegiatan ini para pejabat fungsional arsiparis IPB diharapkan akan lebih mampu membuat/menyusun SKP serta dapat menentukan waktu dan uraian kerja sesuai dengan jabatan masing-masing, sehingga SKP dan target waktu dapat terpenuhi.

Acara Bimbingan dan Konsultasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) bagi Pejabat Fungsional Arsiparis IPB ini digelar dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan pejabat fungsional arsiparis IPB dalam penyusunan sasaran kerja pegawai (SKP) kearsipan.

 Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Training Center SDM IPB ini diikuti oleh 28 orang pejabat fungsional arsiparis dari berbagai unit kerja di lingkungan IPB dan pejabat pengelola arsip IPB. Sebagai pembicara Utama pada acara ini  Ir. Setyo Edy, S.Th.,M.Pd. memaparkan materi tentang pengisian target SKP arsiparis 2019 sekaligus pembimbingan dan konsultasi penyusunan SKP arsiparis. (Dh/ris)