Fortendik Berharap Pimpinan IPB Tetapkan Legalitas Pendirian Organisasinya

Fortendik Berharap Pimpinan IPB Tetapkan Legalitas Pendirian Organisasinya

fortendik-berharap-pimpinan-ipb-tetapkan-legalitas-pendirian-organisasinya-news
Berita

Forum Tenaga Kependidikan Institut Pertanian Bogor (Fortendik IPB) berharap Rektor IPB menetapkan legalitas organisasi Fortendik melalui Surat Keputusan (SK) Rektor. Hal ini disampaikan Ketua Fortendik IPB, Sofyan, S.Si, M.Si saat Rapat Perdana dan Silaturahmi Pengurus Fortendik IPB Periode 2018-2020, Selasa (16/10) di Kampus IPB Dramaga.

“Saya berharap Rektor IPB mengeluarkan SK Fortendik IPB sebagai payung legal aktivitas kita. Ketua Pemilihan Ketua Fortendik IPB, Ir. Setyo Edy Susanto, S.Th.I, M.Pd  telah mengirimkan surat kepada Rektor dan saat ini sedang tahap disposisi di Wakil Rektor. Semoga dalam waktu dekat ini keluar SK tersebut. Kami berharap pimpinan IPB juga memfasilitasi aktivitas Fortendik IPB dengan menyediakan ruangan sebagai sekretariat organisasi untuk kemudahan lalu lintas komunikasi internal dan eksternal organisasi,” kata Sofyan.

Lebih lanjut Sofyan mengatakan, Fortendik IPB akan bersinergi dengan berbagai unit kerja di IPB untuk membantu mengupayakan peningkatan kapasitas, kinerja dan kesejahteraan tenaga kependidikan IPB. “Kita akan melakukan pertemuan lanjut untuk mengidentifikasi permasalahan dan mengumpulkan masukan dari Tendik IPB. Kita juga mulai kembali mengkaji kemungkinan peluang judicial review tunjangan kinerja bagi tendik di Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH) ke Mahkamah Agung (MA). Tentu hal ini akan senantiasa dikomunikasikan dengan Sekretariat Bersama PTN BH,” jelas Sofyan. (ris)