IPB Teken Kerja Sama dengan Leeds University Inggris


Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Leeds University resmi lakukan kerja sama. Penandatanganan naskah kerja sama dilakukan Rektor IPB, Dr. Arif Satria dengan Secretary Leeds University, di Leeds University, Inggris (5/2). Turut mendampingi Rektor IPB, Prof. Dr. Anas Miftah Fauzi.
 
Kedua belah pihak sepakat akan melakukan kerja sama di antaranya dalam bidang pengembangan proyek riset bersama antara kedua perguruan tinggi, kegiatan akademik bersama, pertukaran riset dan dosen, serta pertukaran pelajar dan pertukaran publikasi ilmiah.  
 
Leeds University adalah salah satu perguruan tinggi utama di Leeds, West Yorkshire, Inggris. Perguruan tinggi ini adalah yang terbesar kedua di Britania Raya dan memiliki reputasi tinggi di dunia internasional.
 
Mulai tahun 2018, IPB dan Leeds University akan melakukan kerja sama riset. Kerja sama tersebut bertajuk “Spatial and Temporal Patterns of Transboundary Haze from Peatland Fires and its Relation to Land Use and Land Cover Change” antara IPB dengan School of Earth and Environment, Leeds University. (dh)



Published Date : 07-Feb-2018

Subject : Dr. Arif Satria

Keyword : IPB Teken Kerja Sama dengan Leeds University Inggris