CREATA IPB Teken MoU dengan PT.Sucofindo

CREATA IPB Teken MoU dengan PT.Sucofindo

Berita

Center For Reseach on Engineering Applications in Tropical Agriculture Institut Pertanian Bogor (CREATA-IPB) menandatangani memorium of Understanding (MoU) (5/5) di Kampus IPB Baranangsiang Bogor. Wakil IPB yang menandatangani MoU tersebut ialah Kepala Lembaga Penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat IPB Prof.Dr.Ir Rizal Syarief S., DESS dan Vice President SBU Agricultural Ir.M.Heru Riza Ch.MM.

Kerjasama ini merupakan tidnak lanjut dari Semiloka Nasional Pencetakan Sawah untuk Ketahanan Pangan CREATA telah menggalang kerjasama untuk kegiatan Survey Indentifikasi Desain (SID) .

Secara umum isi MoU ini adalah kedua belah pihak mempunyai keinginan bersama untuk saling menunjang dalam melaksanakan tugas-tugas pendidikan tinggi dan pembangunan bidang pertanian di Indonesia. “ Kedua belah pihak sepakat untuk mengadakan kerjasama dalam pengembangan jasa dan kontruksi untuk pembangunan pertanian Indonesia,” kata Kepala CREATA Dr. Tineke Mandang. Dalam kesempatan tersebut, CREATA LPPM IPB dan PT.Sucofindo juga saling mempresentasikan profil lembaganya masing-masing agar terjalin saling pengertian mengenai potensi yang dimiliki masing-masing lembaga. Hadir pula saat itu dari PT Sucofindo, Ir. Arifin DS dan dari CREATA IPB, Dr.Usman Ahmad dan Dr.M. Yanuar J.Purwanto, MS. (ris)