Fema IPB University Lakukan Kerja Sama dengan FISIP Unri

Fema IPB University Lakukan Kerja Sama dengan FISIP Unri

Fema IPB University Lakukan Kerja Sama dengan FISIP Unri
Berita

Fakultas Ekologi Manusia (Fema) IPB University menjalin kerja sama dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Riau (Unri). Penandatanganan perjanjian kerja sama berlangsung di Ruang Dekan FISIP Universitas Riau, Pekanbaru, Jum’at (20/10).

Perjanjian ini mencakup berbagai bidang kerja sama, termasuk pertukaran mahasiswa, pengajaran, penelitian dan pengabdian bersama, pengembangan program-program pendidikan, serta kegiatan-kegiatan ilmiah dan budaya.

Penandatangan kerja sama dilakukan oleh Dr Meyzi Heriyanto, Dekan FISIP Unri bersama Dr Anna Fatchiya, Ketua Departemen Sains Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat (SKPM) yang mewakili Dekan Fema IPB University, didampingi Dr Dyah Retna Puspita, dosen Departemen SKPM.

“Kerja sama dengan FISIP Unri adalah langkah penting dalam upaya kami untuk memperluas jaringan kerja sama dengan perguruan tinggi berkualitas di seluruh Indonesia. Kami berharap dapat memanfaatkan keahlian dan sumber daya yang ada untuk mencapai hasil yang positif,” ujar Dr Anna Fatchiya.

Dekan FISIP Unri, Dr Meyzi Heriyanto menyampaikan, “Kami sangat antusias tentang kerja sama ini dan yakin bahwa ini akan membawa manfaat besar bagi kedua institusi. Ini adalah langkah yang tepat untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian dan pengabdian di bidang ilmu sosial dan ekologi manusia.”

Di tempat terpisah, Dekan Fema IPB University, Dr Sofyan Sjaf mengatakan ia mendukung kerja sama ini guna meningkatkan jejaring kerja sama bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

“Fema IPB University sedang meningkatkan kerja sama dengan perguruan tinggi baik dalam maupun luar negeri. Kerja sama ini penting untuk meningkatkan mutu pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat bersama,” imbuhnya.

Turut hadir dari Unri, Dr Saiman (Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama), Dr Auradian Marta (Wakil Dekan Bidang Akademik), Dr Mayarni (Wakil Dekan bidang Umum dan Keuangan) dan Dr Hesti Asriwandari (Koordinator Program Studi Magister Sosiologi). (*/Rz)