BP Biswaf IPB University Salurkan Donasi Makanan Ringan Senilai 40 Juta Rupiah dari Ikapada untuk Masyarakat Lingkar Kampus

BP Biswaf IPB University Salurkan Donasi Makanan Ringan Senilai 40 Juta Rupiah dari Ikapada untuk Masyarakat Lingkar Kampus

bp-biswaf-ipb-university-salurkan-donasi-makanan-ringan-senilai-40-juta-rupiah-dari-ikapada-untuk-masyarakat-lingkar-kampus-news
Berita

Ikatan Keluarga Alumni Pelajar Padangsidimpuan (Ikapada) memberikan donasi sebesar 40 juta rupiah berupa makanan ringan melalui Badan Pengelola Bisnis, Investasi dan Wakaf (BP Biswaf) IPB University untuk disalurkan kepada masyarakat lingkar kampus dan warga IPB University. Penyaluran donasi ini diutamakan untuk mahasiswa dan anak yatim di lingkar kampus IPB Dramaga.

Dr Ongku Parmonangan Hasibuan selaku Ketua Umum Ikapada menyampaikan, hampir setiap bulan pihaknya mengadakan kegiatan ‘Jum'at Berkah’ sebagai bentuk berbagi kepada sesama. Bantuan atau donasi yang diberikan tidak hanya berupa barang tetapi juga uang tunai. 

“Adapun penerimanya bisa perorangan maupun lembaga seperti yayasan keagamaan, pendidikan dan panti asuhan. Dalam tiga tahun terakhir ini, Ikapada telah mendistribusikan donasi ke wilayah Sumatera Utara dan Jabodetabek,” ungkapnya.

Dr Alla Asmara, Wakil Kepala BP Biswaf IPB University bidang Pengelolaan Investasi dan Wakaf mengucapkan terimakasih kepada Ikapada. Ia menyebut, donasi ini akan segera didistribusikan secara langsung.

Penyerahan donasi ini akan dilakukan bersama Direktorat Kemahasiswaan, Agrianita dan DKM Al Hurriyah IPB University. Makanan ringan ini dapat dikonsumsi sebagai tambahan menu berbuka puasa mahasiswa, pegawai dan anak yatim di lingkar kampus,” ujarnya saat acara penyerahan donasi di Kampus IPB Dramaga.

Turut hadir saat serah terima donasi, Asisten Pengelolaan Wakaf BP Biswaf IPB University, drh Rahmat Hidayat, MSi, MH yang juga menjabat Wakil Ketua Umum III Ikapada dan Wina Purwaningrum, SP, MSi selaku Supervisor Pelayanan Administrasi dan Umum BP Biswaf IPB University. (*/Rz)